Tuesday, June 28, 2016

The Best English Speaking Course in Bali Indonesia

Rata-rata orang sering berpikir bahwa bahasa inggris hanya cukup untuk dipelajari secara teori aja deh. tapi sebenarnya hal itu tidaklah benar, kenapa? logikanya begini jika yang kita pelajari adalah matematika atau sejenisnya tidak masalah jika hanya di pelajari secara teori karna yang kita hanya dituntut untuk berpikir dan menghitung, trus gimana cerita ya jika yang kita pelajari adalah BAHASA INGGRIS? masa cukup dipelajari secara teori, tidak mungkin deh. yang namanya Bahasa pasti diharuskan untuk bisa bercakap-cakap deh, karna hasil terakhir yang menentukan klo kamu telah berhasil belajar Bahasa Inggris adalah kamu mampu bercakap-cakap Dalam Bahasa Inggris,setuju gak? So tunggu apa lagi segerelah bergabung bersama kami di PRIVATE BAHASA INGGRIS FAST ENGLISH TALK, yang akan membantu anda lancar berbicara bahasa inggris. Sekarang, kamu bisa belajar fasih berbicara bahasa inggris, hanya dalam beberapa kali pertemuan saja tanpa harus capek-capek menghafal kosa kata dan grammar. Kami menjamin kalau anda pasti fasih berbicara bahasa inggris secepatnya, sehingga anda tidak perlu berlama-lama untuk mempelajarinya. Jika metodenya tepat, untuk apa berlama-lama belajar berbicara bahasa inggris. So, tunggu apa lagi, segeralah bergabung bersama kami di PRIVATE BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN TERCEPAT dengan keunggulan yang kami punya, sebagai berikut:
a.  100% bahasa inggris percakapan sehingga Anda lebih cepat untuk berbicara dalam bahasa inggris.
b. Hanya 16x pertemuan dan 24x pertemuan,ANDA sudah DIJAMIN LANCAR    BERBICARA INGGRIS bahkan dalam 5x belajar saja Anda sudah merasakan kemajuan yang luar biasa karena Anda  langsung dituntun untuk bercakap-cakap berbahasa inggris (Formal dan Non-formal)
c. Guru BERPENGALAMAN dan TERLATIH
e.  Garansi Uang kembali jika anda tidak mahir berbicara Bahasa Inggris dalam waktu yang telah ditentukan.
f. SATU SISWA, SATU TUTOR serta TIDAK PAKE LEVEL DAN HAFALAN.
g. WAKTU BELAJAR DITENTUKAN OLEH SISWA SENDIRI (FLEKSIBEL).   
h. Difasilitasi multimedia yang praktis dan modren sehingga lebih gampang untuk di pelajari.

PRIVATE BAHASA INGGRIS PERCAKAPAN TERCEPAT ini terbuka untuk semua jenjang pendidikan sampai kepada anda yang sudah bekerja (SD/SMP/SMA/MAHASISWA/UMUM). Tunggu Apa lagi yang lain sudah SUKSES kini giliran ANDA UNTUK SUKSES.
untuk Informasi Lebih Lanjut anda bisa hubungi:
Jl. Raya Dalung Permai No. 12 kerobokan-Kuta Utara
Jl. Raya Pemogan Square No. 29-Denpasar
Tel. 0361 9078325/WA/LINE 081999025588 / 081353311114 
LINE/Whatsapp: 082 340605332

Website www.kursustercepat.com atau  www.fastenglishtalk.net

No comments:

Post a Comment