Saturday, October 13, 2018

Kursus Bahasa Inggris untuk Industri Pariwisata Bali


Perusahaan bisa maju apa bila di dukung oleh SDM yang handal. Agar SDM bisa menjadi handal, perlu ada pelatihan berkelanjutan ( Sustainability Training) yang direncanakan oleh pihak perusahaan.
Ketrampilan yang perlu segera di miliki oleh para staff dan pengelola industri Pariwisata di bali adalah Ketrampilan berbahasa Inggris yang baik. Staff perlu punya kemampuan komunikasi Bahasa Inggris verbal agar bisa mendongkrak pelayanan di front office maupun bagian marketing yang merupakan ujung tombak penghubung antara konsumen dan dunia usaha.

Jika anda sedang mempertimbangkan untuk melengkapi dan meningkatkan kemampuan komunikasi Bahasa Inggris staff anda, silahkan Hubungi kami Lembaga Pelatihan Bahasa Inggris Percakapan tercepat di Bali yang siapkan mewujudkan impian anda dan staff anda menguasai dan menggunakan Bahasa Inggris hanya dalam waktu singkat 24 jam pertemuan.

Adapun sistem belajar di Lembaga Fast English talk adalah, langsung bercakap-cakap. Tidak pake hafal rumus/tenses. Tidak menulis (kecuali belajar Busness English). Tidak pake level-level materi (kami pake level ability). Tidak pake hafal kosakata/Kalimat. Tidak pake berlama-lamaan.

Bila anda sibuk, maka kami datang ke tempat anda; RUmah, Kantor, Hotel, Villa. Waktu dan tempat belajar anda tentukan sendiri.

Berminat? Tel. 0361 9078325 WA/LINE 081 353 311 114
website kami :
 www.kursustercepat.com
www.fastenglishtalk.co.id
www.fastenglishtalk.net

No comments:

Post a Comment